5 Cara Ampuh untuk Menarik Perhatian Gebetan

CNNMerdeka — Dalam menarik perhatian orang yang anda sukai, anda perlu melakukan semua hal yang anda bisa. Penampilan tentunya bukan satu-satunya cara untuk menarik perhatian orang yang anda sukai. Tentunya cara bersikap dan berhubungan dengannya yang lebih penting. Lalu seperti apa caranya? Terdapat beberapa kunci yang harus anda lakukan yaitu:

  1. Buat Ia menaruh perhatian

Pertama, anda harus mengetahui pandangannya terhadap anda. Selalu tersenyum dan percaya diri saat anda di sekitarnya. Orang yang memiliki rasa percaya diri cenderung memiliki aura yang lebih bersinar. Cobalah untuk memulai percakapan, dengan begitu Ia akan menaruh perhatiannya pada anda.

  1. Perlahan

Anda harus mendekatinya secara perlahan dan halus. Pendekatan yang buru-buru justru akan membuatnya merasa ilfeel atau terganggu. Pendekatan harus dilakukan perlahan. Anda bisa mendekatinya melalui pihak ketiga seperti temannya atau teman anda yang juga mengenalnya. Tapi anda harus ingat, tetap bersifat netral dan jangan terlalu berlebihan. Kunci pernting dalam menarik perhatian lawan jenis adalah tetap tenang, emosi yang memburu akan membuatnya pergi.

  1. Jangan terlalu jelas

Cara ini dilakukan dengan memberikan beberapa tanda ambigu, yang tidak terlalu jelas. Jangan tunjukkan secara jelas bahwa anda menyukainya. Tunjukkan sikap yang tidak terlalu cuek tapi juga tidak terlalu malu-malu. Dengan cara ini, mereka akan merasa penasaran dengan anda.

  1. Buat Ia menginginkan anda

Mengapa terkadang kita ingin memiliki sesuatu yang tidak kita miliki? Hal ini juga biasa disebut dengan “missing piece syndrome” yang membuat anda merasa tertekan saat seseorang mencapai sesuatu. Hal ini juga berlaku dalam sebuah hubungan. Tunjukkan bahwa anda berharga. Tunjukkan kekuatan anda, dan hal yang membuat anda spesial. Anda bisa menunjukkan bahwa ada orang lain yang juga menginginkan anda, hal itu bisa menambah daya tarik anda.

  1. Buat Ia membutuhkan anda

Anda harus menanamkan rasa Ia membutuhkan anda pada dirinya. Anda bisa mulai dari sesuatu yang agak sensitive, misalnya hubungan asmaranya yang lalu. Pada kesempatan ini anda bisa menunjukkan padanya bahwa anda berbeda dari yang lain. Anda tidak akan melakukan hal yang sama seperti mantan kekasihnya yang membuat Ia menjadii kecewa. Anda harus jujur dan percaya diri, agar Ia dapat merasa bahwa anda adalah orang yang dapat Ia percaya. Salah satu cara untuk menarik perhatian orang lain adalah mengisi dan menutupi bagian terlemahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *