9 Tanda-Tanda Kekasih Orang sedang Menyukai Anda

CNNMerdeka — Jika anda merasa ada orang yang sudah memiliki pacar tapi gerak-geriknya justru mengatakan bahwa Ia menyukai anda, anda harus berhati-hati. Anda harus memperhatikan tanda-tanda yang diberikannya, jangan sampai anda di cap ‘pelakor’ atau perusak hubungan orang. Kenali tanda-tanda berikut ini untuk mengetahui apakah Ia menaruh rasa pada anda. Setelah ini pertimbangkan secara hati-hati dan bijak.

  1. Mereka memandang anda dengan cara yang berbeda

Ketika seseorang menaruh rasa pada anda, tatapan mereka terhadap anda akan berbeda dari biasanya. Ia akan menatap anda dimanapun Ia bisa dan kapanpun. Mereka melakukan itu bisa saja secara tidak sengaja karena terbawa perasaan atau bisa saja sengaja agar anda menyadarinya.

  1. Mereka ingin menjadi akrab dengan anda

Jika seseorang menyukai anda, mereka ingin selalu berada di sekitar anda dan dekat dengan anda. Anda mungkin juga akan menyadari bahwa tingkah lakunya saat bersama anda akan berbeda saat bersama temannya.

  1. Mereka berbagi dengan anda

Ia akan memberitahu anda apa yang Ia lakukan dan kemana Ia akan pergi. Jika Ia menunjukkan rasa tertariknya dengan bertanya banyak hal tentang anda, bisa jadi Ia menyukai anda.

  1. Mereka membandingkan anda dengan pasangan mereka

Tidak ada orang yang suka dibanding-bandingkan. Jika Ia terkadang membandingkan pasangan mereka dengan anda, bisa saja itu adalah caranya menunjukkan perasaan mereka. Mereka bisa saja berkata andai saja pasangan mereka mirip dengan anda atau memiliki sifat yang sama.

  1. Mereka mengajak anda melakukan banyak hal

Sangat normal dan biasa jika dalam hubungan pertemanan akan melakukan banyak hal bersama. Tapi akan menjadi hal aneh jika Ia mengajak anda untuk melakukan sesuatu yang biasanya pasangan-pasangan lakukan. Bisa jadi pergi bioskop, makan malam dan sebagainya. Mereka menggunakan cara tersebut untuk menunjukkan bahwa mereka menyukai anda dan ingin anda mengetahuinya.

  1. Mereka cemburu saat anda pergi bersama orang lain

Mereka bisa menjadi cemburu jika anda bepergian bersama teman lainnya. Ia akan berkata bahwa anda seharusnya tidak melakukan itu karena itu tidak baik untuk anda. Bisa juga Ia akan mengatakan bahwa orang tersebut tidak baik dan tidak cocok untuk anda.

  1. Mereka menghubungi anda jika bertengkar dengan pasangannya

Mereka akan menghubungi anda atau menceritakan masalahnya dengan pasangan mereka. Mereka melakukan ini untuk menunjukkan bahwa Ia berpeluang bersama dengan anda jjika hubungan mereka kandas.

  1. Mereka ingin bergabung dengan kehidupan sosial anda

Jika seseorang menyukai anda, mereka cenderung juga akan bergaul dengan teman-teman anda dan masuk dalam lingkungan sosial anda. Semakin banyak mereka berada di lingkungan anda, semakin sering Ia dapat berhubungan dengan anda.

  1. Mereka mencari perhatian saat berada di sekitar anda

Eskpresi wajah, gerakan tubuh dan tutur kata dapat menjadi tanda bahwa Ia menyukai anda. Saat anda berada di sekitarnya, Ia akan mencari cara agar anda menaruh perhatian pada apa yang dilakukannya. bisa juga mereka mengubah postur tubuh atau intonasi dalam berbicara saat berada di sekitar anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *