Ibu Ani Yudhoyono Mengalami Kanker Darah

CNNMERDEKA –  Presiden ke-6 RI Bapak Susilo Bambang Yudhoyono memberikan pernyataan resmi terkait sakit yang diderita istrinya Ani Yudhoyono. SBY mengatakan Ibu Ani mengalami kanker darah. Saat ini Ibu Ani tengah terbaring di rumah sakit Singapura. Politikus Partai Demokrat, Andi Arief pun mengunggah foto saat Ibu Ani terbaring di rumah sakit dalam akun twitternya. Wajah Ibu Ani tampak pucat dan sendu ketika menerima kedatangan mantan Menkopolhukam Djoko Suyanto dan istrinya. SBY yang mengenakan batik coklat tampak bersedih saat menatap wajah Ibu Ani. Sang putra sulung, Agus Harimurti Yudhoyono pun setia mendampingi sang Ibunda.

Saat ini, Ibu Ani tengah mengalami perawatan di Rumah Sakit Nasional University, Singapura. Sejak 2 Febuari 2019. Ibu Ani menjalani medical treatment di Singapura atas rekomendasi tim dokter kepresidenan Indonesia, kata Pak SBY. SBY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi yang telah memberikan bantuan tim dokter kepresidenan dalam upaya perawatan Ibu Ani. Saya juga menyampaikan terima kasih atas ucapan dan doa kesembuhan kepada Ibu Ani, yang disampaikan oleh para sahabat di tanah air yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Termasuk yang melalui media sosial, kata SBY.

Baca Juga: Ratusan Wanita Jatuh Cinta Kepadanya, Siapakah Sosok Pria ini?

Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah memerintahkan dokter kepresidenan untuk menangani istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono. Ibu Ani tengah sakit dan dirawat di rumah sakit di Singapura. Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko mengatakan dokter yang dikirim untuk menangani Ani Yudhoyono adalah Kepala RSPAD Gatot Soebroto, Mayjen TNI Terawan Agus Putranto.

Moeldoko menyebut Terawan Agus Putranto sudah bertolak ke Singapura kemarin, Selasa (12/2). Kemarin diskusi dengan saya, sudah berangkat kemarin, ujar mantan Panglima TNI ini. Ani Yudhoyono dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura sejak Sabtu (9/2/2019). Ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono itu disebut-sebut sakit karena kelelahan usai mendampingi SBY ke Sumatera Utara dan Aceh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *