Jadwal Final All England 2019

CNNMERDEKA – Turnamen bulutangkis All England 2019 memasuki partai final. Indonesia meloloskan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di babak itu. Babak final All England digeber di Arena Birmingham, Minggu (10/3) mulai pukul 19.00 WIB. Hendra/Ahsan pentas pada pertandingan ketiga melawan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Merujuk pertemuan-pertemuan sebelumnya dan peringkat dua pasangan itu, Hendra/Ahsan menjadi favorit juara. Hendra/Ahsan juga didukung pengalaman panjang di ajang bergengsi, termasuk menjadi juara All England 2014. Pasangan Merah Putih itu menduduki peringkat ketujuh sedangkan ganda dari Negeri Jiran itu menempati peringkat ke-18. Hendra/Ahsan selalu menang dalam dua pertandingan sebelumnya.

Baca Juga: Jokowi Tinjau Proyek Terowongan Air Untuk Atasi Banjir Di Bandung

Tapi, Hendra/Ahsan dalam kondisi kurang prima. Hendra tampil dengan cedera saat semifinal. Final All England dimulai dengan penampilan ganda putri, Cheng Qingchen/Jia Yifan dari China menghadapi pasangan Jepang, Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara. Dilanjutkan dengan penampilan tunggal putri Tai Tzu Ying (Taiwan) melawan Chen Yufei (China).

Setelah laga Hendra/Ahsan akan dipertandingkan sektor ganda campuran, Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China) melawan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang). Final ditutup dengan perebutan gelar juara tunggal putra antara Kento Momota (Jepang) melawan Viktor Axelsen (Denmark).

Jadwal final All England 2019:

Mulai pukul 19.00 WIB

Ganda putri: Chen Qingchen/Jia Yifan (China/5) vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara (Jepang/3)

Tunggal putri: Tai Tzu Ying (Taiwan/1) vs Chen Yufei (China/3)

Ganda putra: Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) vs Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Indonesia/6)

Ganda campuran: Zheng Siwei/Huang Yaqiong (China/1) vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang/3)

Tunggal putra: Kento Momota (Jepang/1) Vs Viktor Axelsen (Denmark/6)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *